Defaceable, Komentari Status Facebook Tanpa Diketahui Pemilik Akunnya

13 May 2011

Saat ini yang menggunakan Facebook sebagai alat komunikasi terhubung dengan teman lainnya dapat membuat keisengan serta mengekspresikan komentar Facebook sesuai dengan perasaan saat itu, tanpa harus melampirkan akun Facebook yang menyertakan dalam komentar. Aplikasi tersebut menggunakan Defaceable mampu komentar tanpa diketahui siapa yang berkomentar.

Defaceable bekerja dengan penggunakan pasing kode html dan ekstraksi ID dari komentar pengguna Facebook ssehingga database Defaceable mengubah tampilan ditampak layar, Defaceable menyamarkan akun Facebook pada komentar dengan foto profil dan nama buahnya. Selain itu untuk mengecek komentar di akun teman dapat dilihat di website Defaceable.

Pengguna browsing Google chrome saat ini mudah jika ingin menggunakan Defaceable hanya cukup tambahan ekstension yang ada di Google chrome dengan nama Defaceable jika sudah terinstall otomatis akan tampak di Facebook, sayangnya penggunaan Defaceable hanya tampak jika pengguna lainnya sama-sama menggunakan Defaceble jika salah satu tidak menggunakan maka tak ada komentar yang tertera wall statusnya.[min/timBX]

Baca Juga Artikel Terkait Mobil Mewah : Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia

SRC : http://www.blackxperience.com


TAGS


-

Author

Follow Me