Info Kontes SEO Terbaru GT Radial Contest 2012

2 Nov 2011

satu lagi kontes SEO terbaru yang dimulai bulan November 2011 hingga bulan januari 2012.

Berikut ini detail peraturan untuk kontes SEO terbaru 2012 SEO GT Radial Contest :

Tentang SEO GT RADIAL CONTEST 2011:
SEOGT Radial Contest 2012 merupakan sebuah lomba kemahiran menempatkan kata/kalimat kunci secara online pada mesin-mesin pencari internet. Lomba ini digagasPT Gajah Tunggal Tbk, produsen ban terkemuka di Indonesia, bekerjasama dengan PT Dapurpacu Indonesia (www.dapurpacu.com) sebagai perusahaan media, yang merupakan bagian dari aktivitas menyambut Ulang Tahun ke-60 PT Gajah Tunggal Tbk.
SEOGT Radial Contest 2012 terbuka untuk umum, para pemilik website, atau sesorang yang mempunyai hak menulis pada website atau blog.
Pada SEO GT Radial Contest 2012 para peserta dituntut (wajib) membuat sebuah konten atau artikel dengan cara merangkum cerita dari sumber-sumber informasi yang telah disediakan GT Radial (Lihat: Materi Teks 1, Materi Teks 2, Materi Teks 3).
SEO GT Radial Contest 2012 melombakan kalimat/kata kunci (keywords):

BAN TERBAIK DI INDONESIA GT RADIAL

PELAKSANAAN:
  • Berlangsung mulai Selasa 1 November 2011 pukul 12:00 WIB hingga Kamis 5 Januari 2012 pukul 12:00.
  • Pengumuman pemenang akan dikabarkan kepada peserta padaJanuari 2012 (tentative).
PENDAFTARAN:
  1. Setiap peserta wajib mendaftar terlebih dahulu sebelum mengikutiSEOGT Radial Contest 2012 melalui micrositeban.dapurpacu.com.
  2. PesertaSEOGT Radial Contest 2012 bebas, baik umur, status, maupun profesi.
  3. SEOGT Radial Contest 2012 tidak memungut biaya (Gratis).
  4. Setiap pesertaSEOGT Radial Contest 2012 wajib mengisi data sesuai formulir isian padaban.dapurpacu.com secara lengkap dan benar untuk keperluan penjurian dan pemberian hadiah.
  5. Setiap pesertaSEOGT Radial Contest 2012 dapat mendaftarkan domain berbeda dengan mencantumkan status nama, email, dan alamat yang sama dengan pada pedaftaran domain pertama atau selebelumnya.
  6. Setiap peserta bebas membuat dua atau lebih web page (lebih dari satu judul artikel dengan URL berbeda) dalamSEOGT Radial Contest 2012.
  7. Setiap PesertaSEOGT Radial Contest 2012 wajib menempatkan entry URL pada halaman sebenarnya yang dilombakan (Entry URL diisi dalam formulir pendaftaran online).
PERATURAN TEKNIS:
  1. Target Kata Kunci (Keywords):Ban Terbaik di Indonesia GT Radial
  2. Setiap peserta bebas menggunakan domain sendiri maupun blog, namun diwajibkan tidak menggunakan domain atau subdomain sesuai kalimat/kata kunci yang dilombakan. (Contoh larangan: ban-terbaik-indonesia.domain.com, banterbaikdiindonesia.domain.com, banterbaik.domain.com, dst)
  3. Setiap peserta wajib memasukkan linkwww.gtradial.co.id/gtradial/ina ke dalam konten pada web page yang dilombakan.
  4. Setiap peserta wajib menempatkan LogoSEOGT Radial Contest 2012 pada web page atau halaman artikel/konten yang dilombakan (Lihat gambar logo padahttp://ban.dapurpacu.com.
  5. Setiapentry web page peserta harus memilikibacklink yang dapat dilihat terhadapwww.gtradial.co.id/gtradial/ina
  6. Pelanggaran atas semua Peraturan Teknis ini akan dikenakan sanksi berupa pembatalan keikutsertaan peserta.
PERATURAN KONTEN/ARTIKEL:
  1. Setiap peserta wajib membuat sebuah artikel rangkuman berbahasa Indonesia yang baik dan benar menggunakan materi-materi cerita/berita/informasi yang terdapat pada micrositehttp://ban.dapurpacu.com. Peserta boleh manambahkan data atau fakta lain selama dianggap mendukung kualitas artikel.
  2. Setiap peserta wajib membuat artikel sebanyak minimal2.500 karakter tanpa spasi (word count).
  3. Setiap peserta hanya boleh menggunakan gambar-gambar produk GT Radial yang terdapat pada micrositehttp://ban.dapurpacu.com.
METODE PENJURIAN/PEMENANG:
  1. Penilaian pemenangSEOGT Radial Contest 2012 dilakukan dengan cara skoring peringkat di mesin pencari Google.co.id dan Yahoo.co.id, penilaian berdasarkan kualitas konten/artikel, dan desain website/web page.
  2. JuriSEOGT Radial Contest 2012 memiliki wewenang mutlak atas para pemenang.

Catatan:

  • Panitia SEO GT Radial Contest 2011 tidak bertanggung jawab terhadap tuntutan apapun akibat penjiplakan artikel yang dilakukan pihak lain kepada peserta.


TAGS Terbaik Indonesia Ban Terbaik di Indonesia GT Radial


-

Author

Follow Me