Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1

9 Sep 2012

Striping atau grafis motor saat ini ikut memegang peran penting dalam menarik minat konsumen. Yamaha tetap “Semakin di Depan” memperhatikan betul hal ini dan telah memilih grafis-grafis unik dan indah yang menghiasi “tubuh” motor.

Grafis Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1 bertemakan gold metal dragon heart (naga emas dari emas yang tengah mencakar). Naga emas metal ini diibaratkan seperti robot naga yang dihidupkan teknologi FI yang canggih dan futuristik. Yamaha mengambil elemen material metal untuk memperkuat kesan canggih modern. Grafisunik All New Jupiter Z1 disematkan pada cover side dan leg shield. Desain pada badan All New Jupiter Z1 semakin menarik dengan tulisan Fuel Injection pada leg shield di kanan dan di kiri. Kemudian di dekat front panel terdapat stiker All New Jupiter Z1.

Adopsi Teknologi Motor Balap Yamaha menghadirkan Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1 yang secara resmi diperkenalkan Yamaha Motor Indonesia menjadi motor bebek pertamanya yang memilki teknologi Fuel Injection. Puncak teknologi Jupiter Z ini tetap dengan karakter kencangnya yang banyak disukai kaum muda, baik dari kalangan pelajar SMA, mahasiswa maupun para eksekutif muda.
All New Jupiter Z1 hadir dengan mesin yang performance-nya meningkat 20 persen karena mengadopsi teknologi motor balap YZ Crankshaft Technology, Low Friction Technology dan Forged Piston. YZ Crankshaft Technology meningkatkan akselerasi dan torsi, sudah digunakan di motor trail Yamaha YZ450F. All New Jupiter Z1 yang diluncurkan Yamaha kian sempurna dengan Low Friction Technology yang memperkecil hambatan tenaga akibat gesekan sehingga tenaga mesin menjadi lebih optimal. Forged Piston yang memiliki daya tahan tinggi dan ringan sehingga mampu menyalurkan tenaga mesin yang besar serta menjadikan motor lebih mudah berakselerasi.


TAGS Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1


-

Author

Follow Me